Ini Cara Ayu Ting Ting Tetap Eksis Jadi Penyanyi

Sabtu, 29 Juli 2017 - 15:11 WIB
Ini Cara Ayu Ting Ting Tetap Eksis Jadi Penyanyi
Ini Cara Ayu Ting Ting Tetap Eksis Jadi Penyanyi
A A A
JAKARTA - Penghargaan dari Instagram yang baru saja diterima Ayu Ting Ting semakin membuatnya optimistis menghadapi persaingan di industry hiburan. Pelantun Sambalado ini ingin tetap eksis.

Ayu punya cara agar kariernya tetap lancar, khususnya di industri musik Indonesia kendati persaiangannya terbilang ketat. Ibu satu anak ini mengaku akan terus memberikan karya terbaik.

"Harus dong ya, pastinya harus memberikan karya-karya terbaik. Apalagi saya penyanyi, semoga album saya ke depannya lebih banyak lagi, lebih bagus lagi, lebih banyak disukai masyarakat. Setidaknya saya buktikan dengan semua prestasi saya," kata Ayu di Jakarta.

Ayu juga siap dengan konsekuensi sebagai penyanyi papan atas yang kerap mendapat kritikan miring, termasuk risiko dengan banyaknya haters. Soal itu, ibu Bilqis Khumairah Rozak ini memang sudah teruji menangani para haters yang membuatnya terkadang sedikit emosi.

"Apa pernah saya balesin (komentar haters)? Karena saya enggak sempet baca-baca, jadi mendingan saya sibuk kerja. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja," ujar dia.

Tidak hanya berkarier di panggung musik, Ayu juga akan menggencar bisnisnya. Dalam hal ini, dia akan memanfaatkan akun Instagram untuk menjalani usahanya. "Iya, gara-gara main Instagram saya dapat rezeki Alhamdulillah," terangnya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)